TUTORIAL BLOG , PROJECT 1000 VISITOR PERHARI TEMBUS

Tips mendatangkan Visitor Blog Ribuan

Tutorial blog usaha kecil. Akhirnya ada blog saya yang mengasilkan pengunjung sampai 4500 perhari, tidak percaya lihat blog saya ini . Blog saya ini sebenarnya tergolong masih baru tetapi saya berharap banyak dimasa datang akan menjadi blog andalan saya. Mau tau tipsnya.

Tutorial blog pertama
Posting topik populer. ternyata topik yang sedang ini memang luar bisa mengangkat traffic blog. keyword yang cukup banyak mengangkat pengunjung blog saya diantaranya adalah jadwal puasa dan peluang usaha .

Tutorial Blog kedua
gunakan ping service favorit saya sih mypagerank, saya cuman butuh 5 menit untuk bisa di index google.

Saya melakukan 2 hal diatas, memang sih ada beberapa tips SEO yang lain sebelumnya tetapi itu sudah banyak dibahas di blog lain:) selamat mencoba

Tags : tutorial blog , jadwal puasa , peluang usaha

2 comments:

lifestyle phone said...

thanks infonya

Tutorial, Tips, Trik, Info. said...

wah hebat deh ^_^ mantab bos... semoga saya bisa mengikuti jejak..

Post a Comment