UPLOAD FILE GRATIS SEKALIGUS MENDAPATKAN UANG

Peluang usaha untuk mendapatkan rupiah bisa anda peroleh dari mana saja, salah satunya dari dunia maya atau online . Kita bisa memperoleh banyak alternatif untuk memperoleh uang dari internet . Pernahkah anda bayangkan ketika suatu saat anda membutuhkan tempat penyimpanan file atau upload file di internet kemudian anda memperoleh uang ketika ada netter yang mendownload file anda? jika ya maka anda harus mencoba missupload. Miss upload menyediakan layanan free upload yang memungkinkan anda menyimpan file secara online gratis

Missupload menerapkan konsep layanan file sharing dimana anda bisa membagi file yang anda upload sehingga orang lain dapat mendownload file anda. Bagaimana kita mendapatkan uang? kita memperoleh sejumlah uang atau poin setiap download unik dari file kita, Missupload akan memberikan poin yang dapat dikonversi menjadi uang sampai Rp 90.000 tiap 1000 Unique download ( download unik) dari total file.Yang menarik adalah pembayaran dapat dilakukan melalui Bank BCA dan Bank Mandiri setelah anda mengumpulkan Rp. 90.000,- . Kita juga bisa menerima pembayaran melalui paypal setelah mencapai $ 10 ( 1000 poin)

Reward uang juga bisa diperoleh dari system afiliasi dimana kita akan mendapatkan mendapatkan $ 0,05 (50 Poin) dari setiap orang yang mendaftar dari link afiliasi kita. Masih belum cukup? okey kita juga akan mendapatkan $ 0,1 atau 100 Poin dari Penjualan Account Premium jika terjadi transaksi pembelian accounts premium melalui link referensi dari kita.

Beberapa hal yang perlu anda ketahui adalah agar bisa memperolah rupiah dari layanan yang menarik ini adalah sebagai berikut

Poin dapat diperole melalui 2 cara
1. Dengan file sharing dimana kita akan memperoleh $ 10 per 1000 Unik Downloads

2. Mereferensikan pembelian Premium Account . Kita akan mendapatkan $ 0,1 atau 100 Poin dari setiap membeli Premium Account melalui link afiliasi Anda.


Aturan
1. Mendaftar dan membuat account setelah itu kita dapat mengupload semua file
2. Download file yang yang dibayar adalah file minimal 5MB
3. Tidak diperbolehkan melakukan kecurangan terhadap statistik download
4. Tidak boleh berbagi account dengan orang lain
5. Pembayaran dibuat oleh paypal dan Bank BCA dan Bank Mandiri
6. Missupload.com berhak untuk memodifikasi program Hadiah setiap saat.

Poin dapat digunakan untuk
1. Ditukar dengan Pembelian Premium keanggotaan.
2. Dikonversi menjadi uang tunai.

Cara Mengubah poin menjadi uang tunai
1. Pembayaran minimal $ 10 atau 1000 Points
2. Pembayaran dilakukan sebulan sekali. Permintaan pembayaran harus dilakukan sebelum tanggal 20 bulan dan akan dibayar antara 1 hari sampai 5 hari pada bulan berikutnya.

Selamat mencoba

3 comments:

blog penghasil uang said...

Wow sangat menarik nie, udah uploadna gratis, kia bisa dapat uang lagi :D hebattttttt !!!!!!!!!

junnad said...

Ha2 harus coba tuh, tapi kok gak bisa diakses ya situsnya

ridwan said...

tak cobane

Post a Comment