FOTO ARTI SAHABAT DAN PROFIL ARTI SAHABAT TERBARU

Foto arti sahabat dan profil pemain Sinetron Arti Sahabat. Sinetron arti sahabat yang tayang di Indosiar ini menjadi salah satu sinetron yang cukup digemari beberapa waktu terakhir, salah satu penyebabnya tentu karena para pemainya yang good looking, berikut ini foto pemain arti sahabat sedisi Idul Fitri.

foto arti sahabat
Profil Yuki Kato yang berperan sebagai Ajeng di Arti Sahabat
Yuki Kato yang mempunyai nama lengkap Yuki Anggraini Kato Lahir di Malang, 2 April 1995. Beberapa judul sinetron produksi Starvision seperti sinetron "Monyet Cantik" dimana dia bermain dengan Irshadi Bagas dan Esa Sigit, turut mengorbitkan namanya. Yuki Kato semakin dikenal setelah bermain berperan sabagai Ajen sinetron Arti Sahabat.

Profil Kevin Julio bermain sebagai Fatir arti sahabat
Kevin Julio yang lahir pada 28 Juli 1993 ini mempunyai nama lengkap Kevin Julio Chandra. Wajah ganteng arktor muda Kevin Julio mulai dikenal ketika bermain Candy. Di sinetron arti sahabat Kevin Julio mendapat peran sebagai Fatir.

Profil Cut Meyriska bermain sebagai Vita arti sahabat
Cut Ratu Meyriska, tidak asing dengan nama ini bukan? atau anda lebih mengenal nama Cut Meyriska? Dara yang dilahirkan di Medan, 26 Mei 1993 ini berperan sebagai Vita. Posring tentang Foto arti sahabat dan profil pemain Sinetron Arti Sahabat .

0 comments:

Post a Comment