BISNIS SAMPINGAN 3 JUTA PERBULAN


Bisnis Sampingan Bener 3 Juta / bulan

Bisnis sampingan apa ya? yang bisa menghasilkan 3 juta perbulan. setidaknya saya punya obsesi itu mempunyai bisnis sampingan dengan penghasilan 3 juta perbulan. Sebenernya setelah sekian bulan ngeblog saya sudah tau caranya daper 3 juta perbulan dari bisnis sampingan . Jika dalam berbagai posting saya tentang peluang usaha misalnya berbagai peluang usaha dari peluang usaha makanan, peluang usaha jasa, sampai 68 ide tentang peluang usaha sejatinya sudah memberikan saya ide , tetapi tetap saja saya lebih tertarik dengan bisnis sampingan yang saat ini saya lakukan. mau tau?

kira2 begini ikhtisar project bisnis sampingan 3 juta perbulan saya.

Bisnis sampingan pertama saya kumpulblogger
saya pernah mempostingnya dengan judul usaha sampingan
dari PPC kumpulblogger saya sudah menerima pembayaran lebih dari 500 ribu memang usaha sampingan ini saya sudah saya ikuti beberapa bulan, satu bulan kira baru dapat 150 ribu cukuplah untuk bayar internet indosat m2 saya lebih malah, nah hasil ini dari 4 blog saya 1 blog trafic nya sekitar 500 an per hari yang lain berkisar 200 an per hari nah untuk dapet 3 juta pilihanya adalah memperbanyak blog dengan traffic 200 an atau meningkatkan traffic. dengan cara ini saya perlu 6 bulan untuk mencapai target agar usaha sampingan saya ini mengahasilkan 3 juta/bulan, tetapi sepertinya agak berat klo cuman mengharapkan kumpulblogger oke kita lanjut ama plan bisnis sampingan berikutnya.

Usaha Sampingan PPC Klik saya.com
untuk mendaftar di kliksaya.com agak susah sih, minimal harus 10000 pageview. 4 blog saya sudah diterima ama mas david si empunya usaha sampingan ini , tetapi dari usaha sampingan ini saya baru dapet 60 rebu sebulan tetapi setidaknya bisa diharapkan deh:)

Usaha Sampingan
affiliasi
nah klo dari usaha sampingan ini blum dapet apa2 he2 baru belajar
sebenernya ada sih beberapa usaha sampingan saya yang lain tetapi masih kecil2 he2 malu ngomonginya. yups mari kita saling belajar

Tags : bisnis sampingan , usaha sampingan , peluang usaha , sampingan

1 comments:

riza said...

Tips....Kuasai dulu Jurus Ampuh Teknik mengubah pengunjung menjadi pembeli ! sebelum berbisnis sampingan di internet !

Post a Comment