OBAT KANKER BERKHASIAT

Sarang Semut Papua - Herba Anti Kanker No. 1!

Obat kanker dapat anda temukan dengan mengklik gambar diatas. Obat Kanker saat ini menjadi sebuah kebutuhan. salah sarang semut. sarang semut merupakan Salah satu obat herbal yang terbukti ampuh sebagai obat kanker . Dalam uji in vitro, terbukti bahwa Sarang Semut ampuh sebagai obat kanker untuk mengatasi sel kanker. Pembuktian obat kangker yang berasal dari sarang semut ini dilakukan oleh Qui Kim Tran dari Universit National of Hochiminch City dan koleganya Yasuhiro Tezuka, Yuko Harimaya, dan Arjun Hari Banskota. Ketiga orang sejawat Qui itu bekerja di Toyama Medical and Pharmaceutical University

Dalam penelitiannya Qui Kim Tran untuk mengetahui khasiat sarang semut untuk obat kanker. digunakan Sarang Semut yang berbobot 2-3 kg, kemudian diekstrak dengan berbagai pelarut seperti air, methanol, dan campuran methanol-air. Mereka lantas menumbuhkan 3 sel kanker yang amat metastesis alias mudah menyebar ke bagian tubuh lain seperti kanker serviks, kanker paru, dan kanker usus. Masing-masing hasil ekstraksi itu lalu diberikan kepada setiap sel kanker. Hasilnya menakjubkan, Sarang Semut mempunyai aktivitas antiproliferasi. Dalam dunia kedokteran, proliferasi berarti pertumbuhan sel yang amat cepat dan abnormal. Kanker memang berarti pertumbuhan sel yang cepat dan tak terkendali. Antiproliferasi berarti menghambat proses perbanyakan sel itu.

Seperti dikutip Biology Pharmaceutical Bulletin, Qui Kim Tran dan rekan-rekannya menuturkan bahwa seluruh ekstrak Sarang Semut yang nantinya dapat digunakan sebagai obat kanker menekan proliferasi sel tumor manusia. Hasil uji efektivitas EC50 mencapai 9,97 mg/ml pada ekstrak methanol atau denagn dosis kecil, 9,97 mg/ml, ekstrak Sarang Semut digunakan sebagai obat kanker mampu menekan 50% laju pertumbuhan sel kanker. Sedangkan EC50 pada ekstrak air 22,3 mg/ml; campuran methanol-air, 11,3 mg/ml. penelitian ini membuktikan bahwa banyak orang yang sembuh dari kanker dengan obat kanker dari sarang semut.

Di samping Sarang Semut juga mengandung tokoferol dalam kandungan obat kanker ini. dalam obat kanker Tokoferol yang mirip vitamin ini berefek antioksidan efektif. Menurut Prof Dr Elin Yulinah Sukandar, guru besar Farmasi ITB, kandungan tokoferol itu cukup tinggi. Tokoferol berfungsi sebagai antioksidan dan antikanker.

Dalam segi keamanan konsumen, riset ilmiah yang telah dilakukan oleh Muhammad Ahkam Subroto, doktor alumnus University of New South Wales Sydney, Australia, telah menjamin keamanan dari herba yang terkandung dalam (obat kanker) ini. Riset itu membuktikan, konsumsi 3 kali 1 sendok makan Sarang Semut untuk obat kanker per hari masih sangat aman. Hasil riset tersebut medapati angka LD50 sarang semut (untuk obat kanker ) ini amat tinggi sehingga keamanan konsumen terlindungi. Dimana kriteria obat yang bagus jika dosis efektif berjauhan dengan LD50. (Dari berbagai sumber, sumber utama: Buku "Gempur Penyakit dengan Sarang Semut" Penulis Dr. Ir. Ahkam Subroto, Hendro Saputro)

Tags : obat kanker , obat alami , obat herbal , sarang semut , peluang usaha , proposal usaha , peluang bisnis

0 comments:

Post a Comment