PEMBAYARAN PERDANA DARI ADSENSE


Satu Juta Pendapatan Adsense

Adsense ku akhirnya mencapai pay out lebih cepat dari dugaanku. Pendepatan hatian adsenseku memang meningkat pesat beberapa bulan terakhir mencapai 2,8 dollar perhari dan bulan ini pay out adsense pun tercapai. Masih Bulan depan sih dibayarnya sesuai TOS adsense. Dari segi pendapatan sebenernya usaha sampingan dan bisnis sampingan saya dengan PPC lokal justru lebih baik, maklum sebagian besar blog saya berbahasa Indonesia. Peluang usaha sampingan seperti banyak anda peroleh di internet dan yang pasti terbukti membayar.

Sejauh ini memang bisnis sampingan dari ppc yang memberikan kontribusi cukup besar dari usaha sampingan saya sedangkan bisnis sampingan yang lain sepeti afiliasi atau pulsa murah yang baru saya coba belum menunjukan hasil. tetap berusaha seperti ketika saya menunggu adsense saya membuahkan hasil:)

Tags: usaha sampingan , adsense , peluang usaha , bisnis sampingan , pulsa murah

2 comments:

online business said...

usaha dengan konsistensi akhirnya pasti berhasil,..maju terusss!!

Unknown said...

sukses

Post a Comment